INFO SEKS: Mengatasi Pasangan Yang Malas Ngentot berbungkus Kondom

Banyak pasangan yang mengeluhkan penggunaan kondom saat bercinta, entah itu karena tak nyaman, membuat seks jadi kurang greget atau mengganggu keintiman saat bercinta. Bahkan ada sejumlah orang yang percaya jika pasangannya meminta mereka memakai kondom mencerminkan ketidakpercayaan antara satu sama lain.

Padahal kondom dapat mengurangi risiko terserang infeksi menular seksual secara drastis dan menghindari kehamilan yang tidak diinginkan.

Jika pasangan Anda bersikeras tak mau memakai kondom saat bercinta, cobalah 6 cara yang dilansir dari health.com, Selasa (11/9/2012) berikut ini untuk meyakinkannya.

1. Membuat kesepakatan dengan pasangan
Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, buatlah kesepakatan dengan pasangan tentang risiko yang akan diambil dan cara apa yang akan digunakan untuk melindungi satu sama lain, terutama saat bercinta.

2. Mencari ukuran kondom yang pas
Satu kondom tidak selalu pas untuk setiap orang. Itulah kenapa kondom dibuat dengan berbagai ukuran, bentuk, warna, rasa, tekstur dan bahan sehingga peluang Anda untuk mendapatkan kondom favorit yang membuat Anda merasa nyaman bisa jadi sangat besar.

"Saya mendorong agar orang-orang mencoba berbagai jenis kondom dan pelumas bersama pasangan untuk menemukan mana yang paling pas bagi keduanya," ungkap Perry N. Halkitis, Ph.D., seorang psikolog spesialis HIV dari New York University.

3. Mencoba kondom wanita
Jika pasangan Anda tak mau memakai kondom atau enggan menggunakannya setiap kali bercinta, mungkin Anda yang harus mengalah yaitu dengan menjajal kondom wanita.

Kendati begitu kondom ini tak dapat dipakai bersamaan dengan kondom pria karena gesekan keduanya dapat merusak vag|na.

4. Meyakinkan pasangan bahwa kondom itu ungkapan cinta yang sebenarnya
Bersikeras menggunakan kondom tak hanya bertujuan untuk melindungi kesehatan reproduksi Anda sendiri tapi juga pasangan.www.toketz.com

"Meminta pasangan untuk memakai kondom itu bukan indikasi kurangnya kasih sayang tapi sebaliknya ekspresi nyata dari besarnya cinta Anda padanya," tukas Halkitis.

5. Mendorong pasangan untuk terus menggunakan kondom
Sejumlah pria mengalami kesulitan mempertahankan ereksinya ketika menggunakan kondom. Entah itu karena ukurannya yang tidak pas, efek psikologis, disfungsi seksual hingga akibat konsumsi alkohol maupun penggunaan obat-obatan disfungsi seksual. Terkadang hal ini membuat pasangan jadi malas untuk menggunakan kondom lagi.

Tapi jika mengganti kondom saja tak mampu mengatasi masalah ereksi itu, lebih baik segeralah temui dokter Anda.

6. Selalu sedia kondom
Memakai kondom itu bukan berarti menahan kesenangan yang bisa Anda dan pasangan dapatkan saat foreplay untuk beranjak ke sesi berikutnya yaitu bercinta. Biasanya urgenitas untuk menggunakan kondom di tengah 'keasyikan' itu justru mengganggu hasrat pasangan untuk bercinta dengan Anda.

Untuk meminimalisir terjadinya hal semacam itu, lakukan sesuatu seperti selalu menyediakan pasokan kondom di tempat-tempat yang mudah dijangkau, terutama di sekitar tempat tidur.

Blog, Updated at: 02:58

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Daftar isi