Gaya Seks yang Masih jadi Bahan Perdebatan

Gaya Seks yang Masih jadi Bahan Perdebatan - Berita - Ada beberapa gaya seks yang masih dianggap tabu dalam masyarakat secara umum. Namun seringkali banyak pasangan menerapkan gaya bercinta yang satu ini untuk mendapatkan kepuasan yang lebih. Meskipun begitu masih terjadi perdebatan dalam bidang kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa gaya seks yang masih dianggap tabu:

Threesome. Threesome saat ini cukup popular untuk dibicarakan. Kegiatan ini biasanya dilakukan 3 orang sekaligus dan bisa bertukar-tukar pasangan. Ada juga orang yang melakukan kegiataan seks secara berkelompok dengan lebih dari dua orang seperti pesta seks. Kegiatan semacam ini perlu dihindari bila tak ingin resiko anda terkena penyakit menular semakin besar.

Masturbasi. Meskipun masih dianggap tabu, 30 persen perempuan dan 40 persen pria melakukan masturbasi menurut penelitian terbaru. Masturbasi bisa anda lakukan tanpa adanya keluhan sakit dan nyeri bila dijalani dengan frekuensi yang seimbang. Jangan terlalu sering melakukan masturbasi karena akibatnya juga tidak baik untuk organ intim. Bagi anda yang merasa kurang percaya diri saat bercinta dengan pasangan bisa melakukan masturbasi sendiri dulu untuk mengetahui bagian tubuh anda yang sensitif dan perlu distimulasi. Dengan begitu anda bisa menuntun pasangan untuk memberikan rangsangan yang tepat saat bercinta.

Seks oral. Suka atau tidak oral seks merupakan salah satu gaya seks yang masih di tentang dalam dunia kesehatan. Banyak sekali pasangan yang tak tahu dampak negatif oral seks terhadap kesehatan. Kemungkinan terjadinya penularan seksual penyakit seperti sipilis, HPV, HIV dan Hepatitis A semakin besar. Tidak hanya itu, resiko anda terkena kanker vagina, kanker mulut, kutil kelamin dan kanker anal juga semakin tinggi. Para ahli berpendapat bahwa oral seks tidak bisa menjamin kebersihan pada organ intim dan juga mulut.

Phone sex dan chat sex. Saat ini teknologi telah berkembang dengan pesatnya. Penggunaan ponsel dan media komputer sangat besar sehingga berpengaruh pula pada gaya seks yang ada. Banyak wanita dan pria suka melakukan phone seks ataupun chat seks ketika suami ataupun istri mereka tinggal di luar kota. Banyak orang lebih memilih untuk melakukan phone seks karena bisa mendengar suara secara langsung daripada hanya sekedar melihat tulisan yang ada pada layar chatting. Kegiatan ini memudahkan anda yang sibuk dan tak punya waktu untuk bertemu secara langsung bisa mendapatkan kenikmatan seksual dengan melakukan masturbasi tanpa adanya sentuhan, ciuman ataupun belaian dari pasangan. Perang kata-kata nakal dan godaan pun kerap terjadi saat phone.

Blog, Updated at: 02:11

0 comments:

Post a Comment

Kategori

Daftar isi